Cerita lucu di Rumah sakit Bersalin koproll



Descripsi Cerita lucu di Rumah sakit koproll


Ceritanya di Rumah Sakit Bersalin Koproll, ada tiga orang ibu yang sedang melahirkan, mereka bertiga di dampingi  oleh suami mereka masing-masing. Cekinyott cerita lucu 2013, yang bikin gokil adalah ulah ketiga suami ibu yang sedang melahirkan tersebut, gak usah berlama-lama, cekipritt langsung KTP pokoknya gokil dah,.. hehehe….


Cerita lucu di Rumah sakit koproll


Di sebuah rumah sakit bersalin di surabaya, terlihat tiga orang pria sedang sangat cemas duduk di ruang tunggu,  menunggui istri mereka yang tengah melahirkan.

Begitu dokter keluar dari ruangan persalinan, ketiga pria ini langsung berebut menghampiri dan menanyakan keadaan istri mereka.

‘’dokter bagaimana istri saya dan bayinya ?? Tanya pria yang pertama.

‘’bayi dan istri anda baik-baik saja,.. selamat yah pak,. Anda mendapatkan anak kembar..” jawab si dokter.

‘’syukurlahh,..  tapi kok kebetulan banget yah ?? saya bekerja di PT.DUA SAHABAT, dan saya mendapat anak kembar” seru si pria pertama.

‘’ouh,.. kebetulan sekali,.. hebat-hebat..” balas sang dokter.

Mendengar berita tersebut pria kedua dan ketiga juga turut senang. 

‘’bagaimana dengan istri dan anak saya dok??’’ giliran pria kedua yang bertanya.

“ouh,.. anak-anak dan istri anda baik-baik saja,. Dan selamat anda mendapatkan anak kembar tiga!!” seru si dokter.

‘’wahhh,.. kok bisa kebetulan gitu yah dok ?? saya bekerja di PT. TIGA SERANGKAI, dan hari ini saya mendapatkan anak kembar tiga !! alhamdulillahh…….. ‘’ girangnya si pria kedua.
Cerita lucu di Rumah sakit Bersalin koproll


Tiba-tiba…. GUBRAKKKK….  Pria ketiga yang sedari tadi menyimak pembicaraan mereka membanting pintu dan menghantam meja  dengan sangat keras…
‘’Dok,.. bagaimana dengan istri saya dokter ?? saya ini bekerja di AUTO 2000!!??


*dokter dan dua orang lainnya mimisan Batako*
Hahahahahaha,……….


Mau gaji gratis Cuma main Facebook??
gak perlu bikin blog,.
gak perlu jual produk,..
Klik dan pelajari di sini


Hehehehe,.. gokil kan friend ?? boleh komentar dan silahkan teman-teman temukan cerita lucu super gokil lainnya, yang jelas cerita lucu di blog ini akan diupdate tiap hari. Terimakasih telah menyimak cerpen lucu barusan.

No comments:

Post a Comment