Cerita lucu ngintip orang bercinta


Descripsi  cerita lucu ngintip orang bercinta

 
Ceritanya jagoan gokil kita si udin, nafsu birahinya memuncak sampai ke ubun-ubun, tapi karena berhubung si udin belum nikah, terpaksa dia mencoba-coba untuk melepaskan nafsu birahinya di rumah esek-esek milik seorang kenalannya. Daripada penasaran, ma cerita lucu ngintip orang bercinta, mending langsung ke TKP,.. cekipprittt…


Cerita lucu ngintip orang bercinta


Cerita lucu ngintip orang bercinta
Udin  yang sudah tak kebelet pengen gituan, terpaksa menemui kenalannya, yakni seorang pemilik rumah esek-esek yang tak jauh dari rumahnya.
“bro,. lagi ngebet nih,. Tapi duitku hanya RP 20ribu,.. tolongin akulah broo,..” pinta udin pada germo yang tidak ingin di sebutkan namanya itu.
“wuaaalaahhh.. gile luh,.. mana ada cewe yang mau dengan duit segitu??”
“tolongin akulah bro,.. konak kali aku nihh,.. jelek juga tak pa-apa lah,..” balas udin sambil pasang muka konak memalukan (,.. yang nulis aja jijik!!)
Si germo kasian melihat udin, lalu kebelakang  mengambil seekor ayam betina dan memberikannya ke udin.
“nih,.. pake aja yang ini,.. “ kata si germo
“waahhh,.. gila luh,, masa pake ayam,..!! tega banget kau ma aku!!??” sergah udin.
“daripada pake tangan?? Ntar lecet lohh,..  sono gihh,… kamarnya gratis, rahasia terjamin dah,..”
Akhirnya si udin terpaksa pake tuh ayam, asalkan ada lubangya. Setelah puas si udin pun pulang.
Namun besoknya, si udin konak lagi, dan datang lagi ke rumah bordir itu.
‘’bro,.. bantu aku lahh bro,.. aku kepengen lagi tapi duitku Cuma RP 10ribu’’ kata udin, lagi-lagi pasang muka konak memalukan (pembaca jangan ngebayangin ntar jijik)
‘’wahh,.. parah luu din, Rp 10ribu, mau dapat apaan !!?? gini aja,.. kamu saya kasih izin ngintip orang lagi bercinta,.. saya sudah sediakan lubang tuk ngintip di kamar belakang, lumayankan nonton live,. Kamu boleh gabung ma dua orang yang udah duluan ngintip di sana’’ kata si germo.
Si udin setuju, lalu bergabung gelap-gelapan dengan dua pria lain yang juga sedang mengintip. Rupanya kamar yang mereka intip masih kosong, namun tak lama kemudian dua orang lelaki memasuki kamar tersebut dan langsung bercinta.

Si udin muak dan kesal lalu ingin muntah.
‘’sialan,.. cuihhh,.. yang main homo !!’’ kata udin.
Uuppsss,.. namun rekan udin sesama pengintip menimpali:
“masih mending yang main homo,.. kemarin malahan ada yang main ma ayam!! Gile, goblok parah tuh orang…!!??” kata tuh orang.
Dalam hati udin mengumpat “itukan guaa,.. “

Hahahahahaha,.. sumpah gila koplak!!!

mau dapet duit gratis Cuma mainin facebook ??
gak perlu bkin Blog/website..
gak perlu jual produk…
klik di sini Gratis

hehehe,.. gimana friend ?? jijik tou gokil ?? hahaha,.. lanjutkan baca cerita lucu yang lain di blog ini yah. Perhatikan di daftar isi

No comments:

Post a Comment