Cerita lucu istri yang sabar



Cerita lucu istri yang sabar in description

 
Cerita lucu istri yang sabar
Kisah cerita lucu kali ini mengisahkan tentang sepasang suami istri yang usia pernikahan mereka telah menginjak 25 tahun. Namun si suami bingung sekaligus bangga kepada istrinya,.. karena setiap kali sang suami marah, si istri tidak pernah membalas. Karena penasaran si suami akhirnya memutuskan untuk mencari  tahu penyebabnya.




Cerita lucu istri yang sabar


Suatu sore yang mendung cetar membahana badai,..
 pak ichonk yang telah lama penasaran akan sifat dan tingkah istrinya, akhirnya menanyakan perihal istrinya yang tidak pernah membalas jika kena marah olehnya.

“sayang,.. usia pernikahan kita udah 25 tahun.. saya mau Tanya satu hal ma kamu,..” sahut ichonk.

‘’hehehe,. Ia pah,.. mau nanya apa emang ??’’

‘’sebenarnya saya kagum sekali sama kamu sayang,.. ‘’ balas ichonk lagi.

‘’loh,.. kagum kenapa pah ?? ‘’

Ichonk terdiam sesaat kemudian melanjutkan.

‘’begini,.. selama ini saya sering marah sama kamu, tai kamu tidak pernah membalas..”

“ouh,.. itu,…” jawab istrinya santai.

‘’boleh tau gak,, rahasia kamu apa sih ?? kok bisa sabar gitu ??

‘’hmmm… begini pah,. Setiap kali saya merasa kesal karena dimarahi kamu,.. saya langsung masuk ke kamar mandi.. ‘’ jawab sang istri.

‘’masuk kamar mandi ngapain ??? nangis yah ?? ‘’ tanya ichonk.

‘’ahh,.. gak juga…”

“trus ngapain??” Tanya ichonk penasaran.

“kalau saya kesal,.. langsung sikat dan bersihkan  WC….”

“wow,.. bagus juga itu,..  memangnya ampuh hilangin kesal mama??’’ semakin penasaran si ichonk.

“yaa iyalahh,.. soalnya saya sikat WC-nya pake sikat Gigi kamu begoo..!!!’’

*ichonk Muntah Semen Lima ember*

Hahahahaha……………..


mau dapet duit gratis Cuma mainin facebook ??
gak perlu bkin Blog/website..
gak perlu jual produk…
klik di sini Gratis


temukan cerita lucu yang lebih gokil friend, jangan bosan berkunjung yah.

No comments:

Post a Comment