Cerita lucu Preman somplak



Description Cerita lucu Preman somplak

Cerita lucu terbaru kita kali ini menceritakan tentang seorang preman berperawakan sangat sangar, yang secara tidak sengaja bertemu dengan cewe seksi di jalan, cewe ini tanpa sebab yg jelas hendak ingin mengakhiri hidupnya alias, bunuh diri… so ceckidot langsung ke TKP cerita lucu terbaru kita hari ini…..

Cerita lucu PREMAN SOMPLAK

Cerita lucu Preman somplak
Sebut saja nama si preman ini si bonar,.
Suatu ketika si preman secara tidak sengaja melihat cewe cantik dan seksi sedang berdiri diatas jembatan, dan tampak jelas hendak bunuh diri. Sang preman pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, dia lau segera menghampiri si cewe seksi Bohai.

‘’hey,.. sedang apa kamu ?? teriak si preman penuh nafsu. Ketika melihat rok mini si cewe bohai tersibak karena tiupan angin.

‘’saya mau bunuh diri mas….’’
Sang preman tidak ingin kehilangan kesempatan dalam kesempitan lalu berkata :

‘’kalau begitu,.. sebelum kamu melompat, berikan aku ciumanmu yang terakhir’’ pinta si preman cabul. Lalu si gadis bohai pun menciumnnya dengan penuh khikmad.

‘’wow,.. kenapa kamu ingin bunuh diri ? ciuman-mu begitu hangat dan menggairahkan, pastilah banyak cowo yang akkan tergila-gila dengan ciuman kayak gini !!’’ seru si Preman somplak sambil berseri-seri.

‘’itu dia masalahnya…. Saya mau mati karena orang tua serta keluarga saya tidak setuju kalau saya berdandan seperti wanita kayak gini’’
*premanNelanLudahLaluMuntahOrok*

Hahahaha,…. Semoga terhibur yah friend,..

mau dapet duit gratis Cuma mainin facebook ??
gak perlu bkin Blog/website..
gak perlu jual produk…
klik di sini Gratis

Demikian cerita lucu Preman somplak kita kali ini, silahkan baca yang lain.

No comments:

Post a Comment