Cerita Lucu Sang Pemabuk

Cerita Lucu

Cerita lucu terbaru kali ini menceritakan tentang kisah seorang pemabuk yang bakal mengocok perut anda, pemabuk ini mempunyai kebiasaan buruk, mabuk sampai teler, silahkan baca kisah selengkapnya, dijamin teman-teman akan terhibur sambil koproll, setelah membaca heheheheh,..


Cerita lucu Sang Pemabuk


Cerita Lucu Sang Pemabuk
Tengah malam menjelang subuh, sapri pulang kerumahnya dalam keadaan mabuk berat, kali ini dia benar-benar teler. Dan karena sudah gak kuat lagi ia langsung naik ke ranjang di samping istrinya.
Sapri sangat kaget ketika dia melihat sesosok berjubah putih terang-bederang di samping tempat tidurnya…
“OMG,.. siapa km?? kenapa kamu ada di kamar saya!!??” bentak sapri.
“sudah waktunya saya menjemput kamu nak,..” jawab sosok berjubah putih itu.
“apaaa??? Maksudmu saya sudah mati?? Tidak saya tidak mauu,.. saya belum pamitan ma istri dan keluarga… arrrggg..!!”
Sapri berontak ketika sosok berjubah putih hendak menariknya. Sehingga terjadi kegaduhan, yang membuat sosok berjubah putih kerepotan.
“baiklah kalau kamu masih mau tinggal, tapi itu Cuma dengan satu cara,.. yaitu metode REINKARNASI,.. tinggal pilih, mau jadi ayam atau jadi anjing??” seru si sosok berjubah putih.
“okeh,.. yang penting saya tetap tinggal,.. jadi ayam juga gak papa..” sapri ingat kalau di sebelah rumahnya ada peternakan ayam, jadi dia berpikir kalau dia bisa kabur dan pulang kerumahnya.
Lalu terdengar petir menyambar dan Guntur yang menggelegar, Cetar membahana Badailah,.. lantas si sapri reinkarnasi menjadi ayam. 
Sapri-pun mulai pletak-pletok menikmati kondisi barunya, sambil jalan-jalan di peternakan itu. Lalu seekor ayam jantan menghampirinya.
‘’oh kamu toh,.. anak baru datang itu ?? gimana pengalaman pertama kamu jadi ayam ?? ‘’ bertanya si ayam jantan.
‘’hmm,.. gak terlalu buruk,.. tapi kenapa yaah di pantatku terasa ada yang bakal meledak ??’’ jawab sapri.
‘’ouh,, itu pertanda kalau kamu bakal segera bertelur.. .’’ ujar si ayam jantan.
‘’apa ??? bertelur.. !!!?? ouh tidakkkk,.. aku gak mau jadi ayam Beti,…. ‘’ belum sempat si sapri menyelesaikan kalimatnya, tiba-tiba terdengar bunyi  ‘’ceplugg’’….  Keluar telur satu biji dari pantatnya.
Sungguh suatu perasaan yang campur aduk menyelimuti batin sapri,.. antara shock, 

bercampur bahagia karena hal ini adalah anugrah luar biasa, bisa merasakan dan mengalami proses melahirkan telur untuk pertama kalinya.
Dan tiba-tiba rasa mules dan pengen meledak di bagian pantat itu datang lagi.
‘’duh,.. kambuh lagi,.. weleh.. weleh,… ‘’ teriak sapri.
‘’cepluggg,.. “ keluar telur yang kedua. 
Sapri merasa pantatnya agak hangat, mendadak dia diselimuti perasaan bahagia yang tidak terkira, gak nyesel aku jadi ayam betina,.. begitu pikirnya.
Perasaan bahagia ini terus bertambah, dan berulang hingga si sapri hendak mengeluarkan telur yang ke tujuh,…
“uuuuu,….’ Mendehem si sapri menahan pantatnya.
*PLETAAAAAAKKKK !!!*
Tiba-tiba ada sesosok mahkluk yang menjitak kepalanya dengan sangat KERAS,.. si sapri sangat kaget ketika mendengar teriakan istrinya…
‘’DASAR LAKI-LAKI GILA, KURANG AJAR !!! PULANG TELER, SEKARANG E’EE DI TEMPAT TIDUR.. !!!! BANGUN BANGSAT… !!! CUCI NIH KASUR !!!
*SapriTelanBaLikTelurYangKetujuh*
Hahahahaha,…

mau dapet duit gratis Cuma mainin facebook ??
gak perlu bkin Blog/website..
gak perlu jual produk…
klik di sini Gratis



Demikian kisah dan cerita lucu si sapri pemabuk kali ini, nantikan cerita lucu selanjutnya ya friend,.. baca juga cerita lucu yang lain di sini.

No comments:

Post a Comment