cerita lucu gokil



Cerita Lucu

Hy friend,.. waduh,.. baru sempat update cerita lucu, maaf yah teman-teman, padahal janjinya bakal update tiap hari,..cos belakangan ini saya sibuk sangat,.. tapi demi memuaskan dahaga teman-teman yang lagi galau dan butuh hiburan,.. saa hari ini dengan senang hati akan membagi cerita lucu yang pernah saya dengar dan pernah saya baca. Oke friend, langsung saja ke TKP,.. cekidott!!

Cerita lucu bagian 1

“kisahku di angkot”

Cerita lucu Gokil
Suatu hari, mobil BMW saya yang harganya 500 jt, rusak berat hingga harus masuk bengkel (maaf bukan lagi sombong,.. tapi Cuma lagi bohong) jadi terpaksa saya berangkat kerja naik angkot. Kebetulan hari itu di angkot penumpangnya cewe-cewe cantik (ku girang sangatt).

Dalam perjalanan Setelah beberapa menit, tiba-tiba perutku terasa sangat sakit, mual dan pengen kentut!! Saya mencoba menahan semampu saya sekuat tenaga,.. tapi apa daya pantat tak sampai. Nah kebetulan music diatas angkot itu lumayan keras..

Untunglah musiknya music DJ, kira-kira bunyinya kayak kentut gitu “bum,… disss,.. bum,.. ditz..” nah begitu ada kesempatan “gua ledakin keras-keras kentut gua pas musiknya lagi main”.. dhuttttt,.. untung musiknya lumayan keras, jadi bisa meredam suara kentut saya yang lumayan keras, saya yakin suaranya sangat keras, karena pantat gue bisa rasakan getarannya yang cetar membahana badai deh pokonya!!

Tapi bau tetap gak bisa disembunyikan friend,.. semua penumpang di atas angkot, termasuk cewe-cewe cantik di sebelah gue pada nutup hidung sambil melirik kearah saya.. “lho kok mereka ngeliat ke gue?? Mungkinkah mereka tau kalau saya yang kentut barusan??”

“ahh,… gak mungkin, suara musiknya kan lumayan keras,.. mungkin mereka melirik karena saya tampan kaleee…” pikirku dalam hati.

Yah,.. dan akhirnya saya sampai tujuan… Setelah saya turun dari angkot mereka tetap menatap saya dengan sinis dan tajam.

“wadowwww...!! sialan, ternyata saya baru sadar kalau saya dengar music pake headset…

Wkwkwkwk… LOL




mau dapet duit online gratis??
gak perlu bikin blog,..
bukan jualan produk,..






Cerita Lucu bagian 2

“tejatuh”

Cerita lucu Gokil
Diceritakan seorang wanita cantik dan seksi terjatuh dari lantai 80 di sebuah gedung. Beruntung di lantai 70, ada seorang pria jepang yang menangkapnya. Si wnita lalu berterima-kasih.
‘’terimakasih telah menolong saya’’ kata si wanita.
‘’tapi kamu harus balas budi, dengan tidur dengan saya” kata si pria jepang.Si wanita menolak.
“bajingan!! Saya gak mau!!” teriak si wanita.
“ya… sudah kalau gitu!!” ujar si pria jepang sambil melepaskan si wanita kembali terjun bebas.
Untunglah di lantai 60 ada seorang pria amerika yang menangkapnya.
“ouhh,. Terimakasih” kata si wanita
“iaa,.. sama-sama, tapi anda mesti balas budi dengan tidur dengan saya” kata si pria amerika
“brenksekkkk!!! Saya tidak sudi!!” balas si wanita.
Dan begitulah, si pria amerika melepaskan si wanita dari pelukannya. Si wanita kembali terjatuh bebas..
Lantai 50 lewat,.. tanpa ada yang menangkapnya.
Lantai 40 juga lewat,..
Lantai 30 juga lewat,.. tanpa ada seorang pun yang menadahnya.
Si wanita mulai menyesal, dan memutuskan,.. kalau ada lagi yang menolongnya maka dia bersedia tidur dengannya.
Akhirnya di lantai 20 seorang pria Arab menangkapnya. Dan si wanita buru-buru berkata :
‘’terimakasih tuan, anda boleh tiduri saya’’
“astaghfirullah,…” seru si arab sambil melepaskan wanita itu kembali,…

Lucu gak lucu yang penting heppy,.. baca yang lain yah,..
Wkwkwkwkwk,..


cerita lucu bagian 3


"masih di angkot"



Cerita lucu Gokil
 suatu ketika Dalam perjalanan kereta, duduk berhadapan 4 orang penumpang :
* Satu nenek
* Satu Cewek Semok Bikin ga tahan dah
* Satu mahasiswa Hukum Smstr Akhir Doyan Nonton Film Blue
* Satu jaksa Initialnya UTG

Perjalanan nyaman-nyaman saja, ketika masuk ke terowongan tiba2 lampu mendadak mati...Gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara kecupan yang keras...
"Cap, cip, cup! "

Namun segera diikuti satu suara tamparan yang tidak kalah kerasnya...
"Plak, Plek, plak, Gedubrak!!!"

Ketika terowongan itu akhirnya terlewati, keempat penumpang itu saling bengong dan saling memandang, dan masing-masing berkata di dalam hati.

Sang nenek dalam hati :
"Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang tempat gelap,.. langsung aja cium cewek cantik itu. Rasain loe kena gaplok !!!”

Si Cewek dalam hati nya :
"Biar rasa loe !!! gelap-gelap asal cium, kena deh loe cium nenek itu, dan kena gaplokan juga lagi.!!! hihihi…."

Si Jaksa dalam hati :
"Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia yang nyium cewek sexy, eh gua yang kena gaplok !! "

Si mahasiswa itu berkata dalam hati :
"He.. he.. mumpung gelap, tadi gua cium aja tangan gua sendiri, dan gua gaplok sekalian itu Jaksa belagu dan bikin orang gampang masuk penjara. Kapan lagi mahasiswa bisa gampar Jaksa..”

Wkwkwkwkwk..

No comments:

Post a Comment