Cerita Lucu ngakak



Cerita lucu

Semua kisah cerita lucu yang saya tulis di blog ini adalah hanya rekayasa dan fiktif belaka, semata-mata untuk kepentingan hiburan,  jika ada kesamaan karakter dengan dunia nyata, itu hanyalah kebetulan saja, jangan sampi ada pihak yang merasa diuntungkan atau bahkan dirugikan dengan adanya tulisan di blog ini, so selamat menikmati cerita lucu update 2013 bulan april.

Cerita lucu bagian 1

“antara bos dan budi”

Cerita Lucu
Sebut saja nama tokoh jagoan neon kita kali ini adalah budi, dia bekerja di sebuah perusahan swasta. Yang di sayangkan adalah bahwa bos pak budi di kantor ternyata sangat galak dan sering memecat karyawan yang ketahuan bolos kerja.
Pada suatu hari si Budi bermaksud pulang kerumah dan bolos kerja karena melihat bahwa bosnya yang galak ini tidak masuk kerja.
Sesampai di rumah, si Budi sengaja tidak mengetuk pintu karena takut ketahuan istrinya kalau dia gak masuk kerja,… namun alangkah terkejutnya si Budi ketika melihat sepasang sepatu laki-laki yang bukan miliknya tergeletak di depan pintu.
Si Budi semakin penasaran ketika  mendengar suara rintihan dari dalam kamar,.. lalu si Budi mengendap-endap kearah kamar…
Alangkah kagetnya si Budi ketika dia melihat sesosok pria yang ternyata bossnya tengah asik bercinta dengan istrinya…
Si Budi dengan menahan marah segera berlari keluar lalu berguman,..
‘’setannnn,.. hampir saja saya ketahuan ama si boss kalau saya lagi bolos kerja,..’’
*si budi cepet-cepet balik ke kantor*
siapakah yang bego ??

  • Si Budi 
  • Pembaca
  • Penulis
  • Si boss 
  • Semua benar

hahahaha,...



Dapet duit online cuma main FaceBook.. MAU???
gak perlu jualan produk,..
gak perlu bikin website atau blog,..



Cerita lucu bagian 2

‘’Pengemudi Mabuk’’

Cerita Lucu
Suatu hari ada dua orang pemabuk  (budi dan bejo)yang tengah mengendarai mobil, namun tiba-tiba si budi berteriak kepada bejo :
‘’Bejooo,.. awas di depan ada dinding !! awas bejo!!” teriak Budi.
Sesaat kemudian yang terdengar adalah suara mobil yang berbenturan keras dengan dinding.
Singkat cerita keduanya masuk rumah sakit dan dirawat di kamar yang sama. Si Budi lalu berkata kepada Bejo sahabatnya.
“duh,.. Bejoo, kamu betul-betul bego’ dan tidak berguna, jelas-jelas waktu itu saya sudah berteriak memperingatkanmu tentang dinding yang bakal kita tabrak,… tapi kenapa waktu itu kamu masa bodoh dan tidak lekas bereaksi??” sergah Budi sambil menahan kesal.
“friend,.. karena waktu itu yang mengendarai mobil itu kamu,.. bukan saya” jawab Bejo santai.

Hahahahahah,… bego.//


Cerita lucu bagian 3

“cerita Sedih”

Cerita Lucu
alkisah ada tiga orang karyawan yang bekerja di sebuah gedung berlantai 30. Kebetulan kantor mereka tepat di lantai paling atas (lantai 30). Suatu hari mereka bertiga turun mencari makan siang, dan stelah kembali tiba-tiba seluruh listrik mati dan secara otomatis lift gedung tersebut tidak bisa digunakan.
Dengan terpaksa mereka memilih menaiki tangga manual karena hari itu ada pekerjaan penting yang harus diselesaikan. Supaya tidak boring menaiki tangga yang ribuan banyaknya, mereka sepakat untuk membagi tugas bercerita.
Orang pertama bercerita tentang humor  dari lantai 1-10
Orang kedua bercerita tentang horor  dari lantai 11-20
Orang ketiga bertugas menceritakan cerita sedih dari lantai 21-30
Semua berjalan lancar, dari lantai 1-20. Mereka begitu senang ketika mendengar temannya menceritakan kisah lucu, dan begitu ketakutan ketika mendengar cerita menyeramkan. Hingga mereka berhasil tiba di lantai 20.
Tiba giliran orang ketiga menceritakan kisah sedih. Tanpa mereka sadari mereka begitu terbawa alur cerita sampai-sampai mereka menangis sambil menaiki tangga dan tibalah mereka di lantai 29. Tinggal satu lantai lagi maka mereka akan tiba di lantai 30.
Orang ketiga belum menghabiskan cerita sedihnya. kedua temannya sudah tidak mau mendengar lagi karena sudah tidak sanggup menangis, tapi si orang ketiga memaksa dan berkata :
‘’tinggal satu lagi ceritaku dan ini yang paling sedih,.. ‘’
Akhirnya sebelum masuk di ruang kerja mereka dilantai 30 kedua temannya mengijinkan,
‘’yah sudah cerita saja ceritamu yang terakhir itu sebelum masuk kantor’’

Ternyata ceritanya yang terakhir itu betul-betul menyedihkan dan paling sedih dari semuanya. Ternyata ceritanya yang terakhir itu yaitu :

KUNCI KANTORNYA KETINGGALAN DI SECURITY LANTAI 1!

*kedua temannya benturkan kepala sendiri ke dinding*

Hahahahahaha,…

No comments:

Post a Comment